Menjelajahi Gunung Merapi Tanpa Jalan Kaki

Facebook
Twitter
LinkedIn

Apa yang terbayang di benak Anda ketika mendengar kata Merapi?

Gunung yang terus meletus? Aktivitas mendaki gunung? Atau justru yang lainnya. Gunung Merapi adalah salah stau gunung aktif di Indonesia yang memiliki banyak peranan. Orang berbondong-bondong datang ke Gunung Merapi untuk melakukan pendakian, ada juga yang sekedar berliburan menikmati alam gunung ini.

Rupanya tak hanya itu saja alasan orang datang ke Gunung Merapi. Di Gunung Merapi Anda bisa melakukan wisata seru yang mungkin tidak bisa Anda rasakan di kota selain Jogja. Wisata tersebut adalah lava tour Merapi Jogja. Wisata ini menjadi wisata yang direkomendasikan ketika Anda di Yogyakarta.

BACA JUGA : Lava Tour Yogyakarta

Segera rencanakan liburan di Yogyakarta dengan wisata lava tour Merapi Jogja bersama keluarga atau teman-teman. Jika sudah mantap, maka segeralah juga mencari provider wisata kredibel yang bisa menemani Anda ketika melakukan lava tour Merapi Jogja nanti.

lava tour merapi Jogja

Ya, kami adalah provider wisata yang siap membantu Anda untuk berwisata tour lava di lereng Gunung Merapi nantinya. Mudah saja, Anda tinggal meghubungi kami melalui Whatsapp atau email yang tertera di web ini saja ketika sudah mantap.

Berikut adalah info dari masing-masing paket wisata yang kami tawarkan dan harganya.

Paket pertama dari lava tour yang kami sediakan adalah paket Short Trip. Paket ini dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah saja per paketnya. Paket ini sudah memfasilitasi Anda berupa Jeep yang cukup untuk empat orang teman atau keluarga Anda. Rute yang akan ditempuh dari paket ini sepanjang 12 kilometer dan diperkirakan selesai dalam waktu satu hingga satu setengah jam.

Rute 12 kilometer ini akan membawa anda melewati base camp Kaliurang, Kali Opak, Kampung Petung, Museum Jam Erupsi, Kampung Kaliadem, Bunker Kaliadem, Desa Jambu, hingga Baru Wajah atau Batu Alien.

Paket selanjutnya adalah paket Medium Trip yang dihargai sebesar 450 ribu rupiah. Rutenya hampir sama dengan paket sebelumnya, yaitu mulai dari basecamp di Kaliurang, Kali Opak, Kampung Petung, Museum Jam Erupsi, Kampung Kaliadem, Bunker Kaliadem, Desa Jambu, hingga Baru Wajah atau Batu Alien, Petilasan Mbah Maridjan, dan diakhiri dengan offroad di Kali Kuning. Jarak sepanjang 15 kilometer ini diperkirakan selesai selama satu setengah jam hingga dua jam.

Paket ketiga adalah paket Long Trip. Paket berdurasi dua jam ini dibanderol dengan harga 600 ribu rupiah saja. Dengan jarak tempuh sepanjang 18 kilometer ini akan mengantarkan Anda menuju Kali Opak, Kampung Petung, Museum Jam Erupsi, Kampung Kaliadem, Bunker Kaliadem, Desa Jambu, hingga Baru Wajah atau Batu Alien, Petilasan Mbah Maridjan serta offroad di Kali Kuning

Paket terakhir yang tak kalah seru dengan paket sebelumnya adalah paket Sunrise Trip yang dilakukan saat matahari terbit. Keseruan dan pengalaman tak terlupakan ini akan anda rasakan ketika menaiki Jeep berkeliling di cuaca yang dingin dan melihat keindahan matahari terbit. Paket ini dihargai sebesar 500 ribu rupiah saja. Jarak tempuhnya sejauh 12 kilometer yang akan dimulai pada setengah lima pagi dan berakhir pada setengah enam pagi atau jam enam pagi. Rute yang akan ditempuh adalah Kali Opak, Kampung Petung, Museum Jam Erupsi, Kampung Kaliadem, Bunker Kaliadem, Desa Jambu, hingga Baru Wajah atau Batu Alien.

Anda tertarik untuk mencoba liburan yang mengasyikkan ini? Silahkan kunjungi Paket Lava Tour atau hubungi WA

BACA JUGA : Lava Tour

 

More to explorer

lava tour jeep merapi

Tips Dan Cara Mengikuti Lava Tour Merapi

Banyak orang yang tidak tahu harus melakukan apa sebelum melakukan destinasi wisata  dengan Lava Tour Merapi dikarenakan alasan belum pernah berkunjung. Sebelum

HUBUNGI KAMI MELALUI :

PAKET WISATA LAVA TOUR MERAPI

© All rights reserved. Designed by Amtra Media.